DPC IWAPI Kubu Raya Turut Meriahkan Festival Melayu Kalbar

 

PONTIANAK, AKSI KATA.COM – Kamis (24/10), Festival Melayu Kalimantan Barat XIII Tahun 2024 resmi Dtutup dengan sangat meriah.

Manajemen MelayuTV yang dalam festival ini sebagai media partner utama sangat senang dengan acara malam puncak penutupan Festival Melayu Kalbar.

“Saya selaku manajemen MelayuTV sangat bangga melihat acara yang meriah ini” ungkap manajemen MelayuTV yang sekaligus salah satu Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Kalimantan Barat, Fenty Noverita di Pontianak, dalam rilisnya, Sabtu,(26/10).

Fenty Noverita mengatakan, acara ini  diikuti oleh ribuan orang, dan sebagai Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Kubu Raya, ia sangat gembira karena telah terlibat dalam mendorong penjualan UMKM. Tak hanya itu, DPC IWAPI Kubu Raya juga turut meriahkan festival ini dengan ikut andil dalam meramaikan stand pameran UMKM, yang diisi dengan produk usaha para pengurus dan anggota DPC IWAPI Kabupaten Kubu Raya.

“Sudah ribuan orang yang datang berkunjung pada Festival Melayu Kalbar  dari satu pekan yang lalu, banyak juga pelaku UMKM yang bekerjasama dengan festival ini, dan telah melakukan banyak penjualan, termasuk DPC IWAPI Kubu Raya yang turut andil dalam meramaikan stand pameran,” papar Fenty Noverita, selaku Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Kubu Raya.

Fenty Noverita  menyampaikan apabila ingin menonton kembali rangkaian festival ini, bisa berkunjung di kanal sosial media atau youtube MelayuTV.

“Buat siapapun yang suka melihat festival melayu, bisa mampir di sosial media melayuTV, khususnya youtube MelayuTV,” uangkapnya.

Fenty pun menutup dengan tagline Festival Melayu Kalbar.

“Terima kasih, terakhir dari saya Jaga Tradisi, Melayu Lestari,” pungkas Fenty Noverita.