Kingkoil Luncurkan Evos, Matras Berteknologi Smart Thing

foto: donny

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Kingkoil meluncurkan Evos, matras inovatif dengan teknologi tinggi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dengan teknologi Smart String. Teknologi ini dirancang untuk mendukung tubuh secara sempurna, memberikan kenyamanan yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna setiap saat.

Anthony Setiawan, President Director PT Duta Abadi Primantara, saat peluncuran EVOS by King Koil di Sleep & Co, di Indonesia Design District PIK 2 menyebutkan, melalui Smart String Technology memberikan manfaat Body-Pressure Dispersion, yaitu Kemampuan untuk mendistribusikan tekanan tubuh secara merata saat tidur, sehingga setiap titik sentuh antara tubuh dan matras merasa nyaman sehingga tercapai kualitas tidur yang lebih baik.

“Kami menyadari bahwa tidak semua orang memiliki preferensi kenyamanan yang sama. EVOS by King Koil saat ini adalah satu-satunya produk yang merevolusi sebuah pengalaman tidur baru, untuk memastikan setiap orang dapat menikmati tidur terbaik mereka dengan penyesuaian tingkat kenyamanan yang dapat diatur secara personal dari level 1 (Extra Soft) sampai dengan level 10 (Extra Firm) melalui manual comfort controller ataupun IoT technology menggunakan aplikasi di smartphone,” ujar Anthony Setiawan.

Lebh lanjut, dia menyebutan, setiap orang berhak untuk memiliki kontrol atas pengalaman tidur mereka. EVOS by King Koil adalah “The Future of Smart Personalized Sleep”. “EVOS by King Koil adalah solusi bagi mereka yang ingin memilih tempat tidur. Dengan EVOS by King Koil, tidur berkualitas kini lebih mudah dicapai,” tutup Anthony.