Gegara Cemburu, Seorang Pria Dikeroyok dan Dicongkel Kedua Matanya

foto: disway

BOGOR, AKSIKATA.COM – Icang Nasution yang merupakan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garuda Pejuang Masyarakat Indonesia (GPMI) menjadi korban pengeroyokan di acara komunitas punk dan vespa di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Tak sampai di situ saja, kedua mata korban dicongkel.

Kekerasan ini pun direkam melalui ponsel dan tersebar luas di media social. video peristiwa tersebut menjadi viral di media sosial usai diunggah sejumlah akun, salah satunya akun X @bacottetangga_ pada 19 September 2024.

Dalam video itu tampak korban tergeletak di tanah dengan kedua mata berlumuran darah dan dianiaya oleh pelaku. Dalam video yang beredar, pelaku dengan tangan berlumuran darah mencongkel kedua mata korban yang telah terbaring tidak berdaya.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Aulia Robby Kartika Putra membenarkan adanya peristiwa itu.

Menurutnya, peristiwa terjadi pada Sabtu (14/9/2024) sekitar pukul 22.30 WIB di lapangan Binamarga, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri. Saat ini pihaknya meminta keterangan 3 orang saksi untuk mendalami kronologi serta penyebab aksi penganiayaan.

Penuturan saksi, saat itu korban dan pelaku yang masih diburu cekcok akibat cemburu. Pelaku dan korban saling mengenal. Korban melihat pelaku memboncengkan seorang wanita yang disebut sebagai mantan istri korban. Inilah yang memicu kemarahan korban.

“Kasus ini, sudah kita naikkan ke tahap penyidikan dan saat ini tim sedang memburu yang bersangkutan ” ucapnya.

Adapun kondisi korban disebut selamat dan masih dalam perawatan. Namun kepolisian belum tahu apakah korban masih bisa melihat atau tidak. Pihaknya masih menunggu hasil visum.