Alya Dimitri Bersama 49 Influencer Dapat Akses Restroom VIP di Mal

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Enaknya jadi influencer. Setidaknya itu dirasakan betul oleh Ayla Dimitri, putri dari seorang model ternama Dian Tanjung. Ayla, yang dikenal dengan gaya fashion vlogger top dan stylist kawakan, mendapat privilege dari Pacific Place Mall lewat programnya Pacific Nova agar lebih terjalin hubungan yang lebih erat.

Alya tak sendiri, ada Jovi Adhiguna, Tities Sapoetra dan 47 influence lainnya di Indonesia yang juga mendapat privilege dari progam yang sama. “I’m very happy, I’m very excited dan Welcome,” ujar Ayla.

Pacific Nova merupakan program eksklusif yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja mewah dan nyaman bagi para kreator konten pilihan. Program ini dibatasi hanya untuk 50 konten kreator terpilih yang akan dikurasi berdasarkan frekuensi dan keaktifan mereka dalam mengunjungi Pacific Place Mall. Program ini direncanakan akan resmi dimulai bertepatan dengan ulang tahun PP pada bulan November mendatang.

Nantinya Alya bersama influencer terpilih akan mendapat beragam keuntungan bagi para anggotanya, mulai dari parkir gratis, akses ke restroom VIP, personal assistant di tenant-tenant yang ada di mal, hingga berbagai diskon eksklusif di beberapa tenant ternama.

Ayla mengungkapkan bahwa ia merasa senang dan antusias mencoba fasilitas baru yang ditawarkan program ini.
“Aku nggak sabar dan memulai segala privilege yang kita dapatkan. Ini sangat membantu karena kadang-kadang kita dalam 1 hari itu bisa datang ke beberapa event yang harus kita ganti outfit,” katanya.

Jovi Adhiguna, menyebutkan salah satu keuntungan yang didapatkan olehnya sebagai menjadi influncer gaya hidup adalah mendapat VIP rest room kalau mau ganti baju atau touch up make up. “Karena mau ganti baju di restroom seringkali susah karena harus mengantri jadi tempat tujuan utama yang paling sering digunakan,” ucapnya.

“Pacific Nova merupakan sebuah complimentary program dan wujud apresiasi kami kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja cerdas mereka,” ungkap Lady Samantha, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta.

“Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenantnya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan,” lanjutnya.

Lady Samantha, menyebut program Pacific Nova diluncurkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung mal, sekaligus memperkuat hubungan dengan komunitas influencer. Program ini dirancang untuk menggairahkan kembali suasana di mal dan memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan.