Hindari Kanker, Emad Edukasi Masyarakat

JAKARTA, AKSI KATA. COM – Emad Hassanain, yang merupakan salah seorang pegiat dibidang perawatan tubuh mengungkapkan bahwa pihaknya telah menemukan formula sabun sekaligus shampo yang mempu melindungi tubuh terhadap penyakit kanker.
Emad yang sekaligus owner Owner dari produk Jordanie pun mengungkapkan bahwa produk racikannya bisa digunakan uyntuk semua umur. “Dari anak kecil hingga dewasa, bahkan dari ujung rambut sampai ujung kaki,” tegasnya.
Disamping aman, produk bernama Jordanie Castile Soap ini sudah ditelitinya bertahun-tahun. Apalagi produk ini dibuat sepenuhnya dengan bahan alami. “Hipoalergik pun dianggap cocok untuk segala jenis kulit,” tambahnya.
Sementara dari kacamata lingkungan hidup dan kesehatan, Emad mengatakan pihaknya konsisten atas upaya ramah lingkungan.
Semuanya diracik tanpa bahan pengawet, tanpa bahan sintetis, tanpa pewarna buatan, atau Paraben, klim Emad.
Seperti dalam beberapa jurnal kesehatan, Paraben adalah kategori pengawet antimikroba yang mungkin berperan dalam etiologi dan epidemiologi kanker. Paraben digunakan dalam berbagai macam obat-obatan, kosmetik, produk perawatan pribadi, dan makanan olahan.
Paraben dianggap memengaruhi evolusi karsinogenesis pada kanker payudara dengan bertindak sebagai genotoksikan, faktor proliferasi sel, aktivator migrasi dan metastasis, dan berakumulasi secara berlebihan dalam sel kanker payudara. “Karena itu bagi kami pencegahan lebih baik dari pada pengobatan,” tegas Emad.