Widya Penyiar Yang Pernah Ditemani “Setan Nyasar”

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Perjalanan karirnya menjadi MC dibeberapa acara bahkan kini sibuk siaran di Radio Mantarena Depok, membuat Widya Rayda mengantongi sejumlah pengalaman unik diluar nalar keseharian. “Bayangkan, saya sempat dibawa tersasar, dari rencana mau ke Bekasi tapi kenapa ujungnya saya ada di daerah sekitar Cipularang,” ujarnya.

Widya, wanita yang memang gemar bincang-bincang dengan nara sumber ini, menjelaskan, bahwa awalnya dia ditemani setan nyasar itu adalah ketika dirinya akan ke Bekasi, namun, justru diarahkan ke jalur tol Tanjung Periok, hingga bablas menuju ke arah Bandung.

“Aneh banget, padahal saya naik Grab Car, dimana saya dan pengemudi pasti diarahkan dengan aplikasi, tapi kenapa kok bisa-bisanya kami dibawa justru ke jalan tol yang menuju Bandung,” ungkap wanita penggemar Tempe mendoan ini.

Lebih lanjut diungkapkan wanita berpendidikan non formal Voice institute Indonesia dan Kelas Indo Voice Over ini, dia bersama supir Grab itu baru sadar ketika kendarannya kehabisan bensin, dan terpaksa berhenti di pinggir jalan tol yang berada di sekitar daerah Cipularang, Jawa Barat.

“Sekalipun dipandu dengan google map, kami serasa di putar-putar, ujung-ujung bensin habis. Untung ada pengemudi lain yang menolong, yang juga kebingungan, kenapa kami bisa nyasar jauh, dan saya lihat pak Supirnya juga masih belum bisa menjelaskan perihal nyasarnya tersebut,” ujar lulusan S1 Komunikasi IBK ini.

Tidak cuma itu, Widya pun mengaku pernah ditunjukan sosok manusia putih saat dirinya selesai siaran, “tapi yang penting mah, saya selamat, dan gak pernah mau usil sama mahluk seperti itu. Masing-masing saja,” tutur Widya Radya.