Nojorono Kudus Luncurkan Djinggo Tea, Kretek dengan Rasa Teh yang Khas

foto: Donny

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Hampir satu Abad, PT Nojorono Tobacco International atau dikenal sebagai Nojorono Kudus meluncurkan produk terbaru Djinggo Tea, yang masuk kedalam kategori Sigaret Kretek Tangan (SKT) dengan citarasa teh yang khas.

Djinggo Tea dikemas sebagai produk berkualitas dengan ragam nilai tambah, sebagai kretek inovatif yang menyatukan rasa ciri khas kretek tradisional dengan sentuhan modern. Dibanderol dengan harga yang kompetitif di kelasnya, perpaduan warisan kretek khas Indonesia berbalut tampilan modern hasil besutan produsen khas kota kretek tersebut, diharapkan menjadi sebuah produk favorit di kalangan dewasa muda usia 21 tahun keatas.

Menurut Arief Goenadibrata, selaku Direktur PT Nojorono Tobacco International, Djinggo Tea dirancang dengan perhatian khusus pada kualitas bahan baku tembakau dan cengkeh terbaik yang sudah menjadi komitmen Nojorono Kudus pada setiap produk yang diciptakan. “Diracik apik melalui kepiawaian tangan – tangan terampil pekerja linting berpengalaman, produk ini tetap mengedepankan cita rasa khas kretek warisan tanah air dan jaminan mutu kualitas dalam setiap batangnya,” tutur Arief Goenadibrata, selaku Direktur PT Nojorono Tobacco International, dalam temu pers, Rabu (14/8/2024) di Jakarta.

Aref pun menegaskan,peluncuran produk Djinggo Tea sejalan dengan komitmen Nojorono Kudus dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, melalui inovasi produk yang berdampak pada penciptaan lapangan kerja. Bergerak pada sektor industri padat karya, lahirnya produk inovasi akan meningkatkan kesempatan lapangan kerja, terutama bagi masyarakat sekitar.

Mengusung konsep kolaboratif aktif, seremoni peluncuran produk Djinggo Tea dikemas secara kreatif dan interaktif. Dalam kesempatan acara, para jurnalis yang hadir berkolaborasi secara langsung dengan seniman lokal dalam menciptakan karya seni yang merepresentasikan semangat lintas generasi melalui sudut mural.

“Djinggo Tea merupakan pilihan yang pas, bagi mereka yang mencari keseimbangan antara tradisi dan modernitas, perpaduan keduanya terdapat dalam Djinggo Tea yang dirancang relevan dengan kehidupan sosial bagi mereka yang aktif dan berusia diatas 21 tahun,” jelas Christina E. Mirgaya, selaku Brand Manager PT Nojorono Tobacco International.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran produk, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara merek dan komunitas kreatif. Terlebih, peluncuran produk terbaru mencerminkan komitmen Nojorono Kudus untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pasar saat ini. Dengan tampilan yang elegan namun tetap membumi, Djinggo Tea siap menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari sesuatu yang berbeda, tetapi mengakar kuat cita rasa khas Indonesia.