Ini 3 Tempat Rekomendasi Main Billiar di Jakarta

foto: net

JAKARTA, AKSIKATA.COM- Billiard yang saat ini sedang di gandrungi oleh banyak Masyarakat dari semua kalangan usia ini tentu cocok sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, bahkan pacar, Oleh karena itu tentu membuat banyak pula para pebisnis membuka tempat billiard baru dijakarta, agar kamu tidak salah pilih berikut Rekomendasi Tempat Billiard Di Jakata untuk kamu datangi nih.

1. Mantra Pool Academy & Lounge

Mantra merupakan salah satu tempat favorite dari kalangan Masyarakat khususnya atlet profesional karena meja  yang digunakan pun adalah meja standar tournament dunia dengan menggunakan Diamond Pool Table & Clashsteel Pool Table Ada bar & lounge nya juga dengan menu makanan dan minumannya yang berkualitas tentunya dengan harga yang affordable.

Alamat ; Jl. Baru No.3, RT.1/RW.3, Kebayoran. Lama Utara, Kecamatan. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

2. Elite Eight

Rekomendasi tempat billiard yang satu ini pun menawarkan interior yang berkelas, luas dan instagramble. tentunya cocok untuk menghabiskan waktu bareng temen-temen kamu nih. untuk setiap meja nya pengunjung dikenakan tarif 90 Ribu Rupiah Per Satu Jam. Dengan menggunakan Stik Fury Ak-2 Dan Bola Aramith Belgian Black.

Alamat ; Jl.Tanjung Duren Raya No.76,Lt2,  Jakarta Barat

3. Millie Biliard

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu Bersama keluarga besar, tempat ini sangat cocok karena tempat ini Family Friendly Terbesar Di Indonesia & Pet Friendly. jadi untuk kalian yang ingin membawa hewan seperti anjing atau kucing tempat ini sangat cocok untuk kalian. Dengan hanya di bandrol Seharga 2 Ribu Rupiah/Menit saja sudah bisa mencoba berbagai macam jenis-jenis meja, Yaitu Chinese Eight Ball, Snooker, Caroom, Xingjue, Diamond. Total Keseluruhan Meja adalah 61 Meja Billiard jadi tidak perlu khawatir tidak mendapat meja.

Alamat; Pluit Village, Jalan Pluit Indah No. 12, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 14450