Meriahkan HUT ke-78 BNI, Ribuan Pelari Ikuti BNI Miles Tune 5K

 

JAKARTA, AKSI KATA. COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sukses menggelar acara Fun Run 5K, BNI Miles Tune, yang digelar di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

Acara tersebut digelar sebagai bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 BNI. Acara dimulai dengan melakukan flag off oleh Direktur Teknologi dan Operasional BNI Toto Prasetyo, SEVP BNI Pancaran Effendi, dan Ketua Panitia HUT BNI Mesah.

Sedikitnya 4.500 peserta ikut berpartisipasi dalam BNI Miles Tune, Night Run and Music Festival yang dimeriahkan oleh Kelompok Pemuja Koplo, DJ Berlari Berdendang, DJ IARA, Jayjax, hingga Rumah Perkusi ini.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, BNI Miles Tune menjadi ajang lari yang menarik bagi semua kalangan tercermin dari keikutsertaan masyarakat dan komunitas lari dalam acara tersebut.

“Kami mengapresiasi seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Kami sangat antusias bahwa BNI Miles Tune, Run to the Beat, menjadi ajang lari pilihan masyarakat,” ujarnya.

Okki menjelaskan, BNI berkomitmen untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendorong kegiatan olahraga di Indonesia, tak hanya lari, namun juga kegiatan olahraga lainnya.

Menurutnya, lari menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh berbagai kalangan dari remaja, dewasa, hingga lanjut usia. Hal ini menjadikan BNI semangat untuk menciptakan acara olahraga yang menarik untuk diikuti.

“Semoga BNI Miles Tune bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan memberikan inspirasi kepada masyarakat agar mau berolahraga,” kata Okki.