Enam Model Cantik Siapkan Uang Enam Juta Rupiah

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Setidaknya, enam model profesional akan memberikan uang hadiah total sebesar enam Juta Rupiah, kepada mereka yang berhasil menjadi juara dalam ajang INDEPENDENCE DAY PHOTO COMPETITION, yang akan dilaksanakan di Black Stone, jalan Hang Jebat no 41 A, Jakarta Selatan, pada 24 Agustus 2024 ini.

Acara yang digelar oleh Filtered By Pria Punya Selera, Black Stone dan Sony Project ini melibatkan Sifa, Ully, Stevia, Salwa, Natalia, dan Monica sebagai modelnya.

Sony Wibowo yang merupakan mitra di kegitan ini mejelaskan, target keikutsertaan para fotografer merupakan salah satu acuan keberhasilan dari acara ini. “Kami sih tidak muluk-muluk, tapi target kami 100 orang atau lebih,” ujar Sony.
Menurut Sony, selain cantik, ke enam model itu dianggap sedang hit sebagai pendatang baru di dunia model di Jakarta.

“Juga alasan memilih mereka, karena mereka saya nilai sebagai model fashion, dan jarang tampil di sejumlah acara, dan mereka rata-rata komnukatif, dan mudah bergaul,” tambah Sony.

Dengan mengusung tema kostum Army dan dibalut dengan latar belakang kendaraan yang dinilai memiliki nilai sejarah, Sony optimis, pihaknya dapat menjadikan acara tersebut menjadi ajang pertemuan para fotografer, baik yang pecinta fotografi, maupun yang sudah mahir.

Kepada fotografer yang mau mendaftarkan bisa langsung Registrasi ke pihak Sony di nomer handphone 0812-8818-4595, dan hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp125.00.

Masing-masing pemenang akan diurut berdasarkan nilai penjurian oleh Black Stone, dan juara pertama Rp 3.000.000,- Juara Kedua Rp 2.000.000,-, dan juara ketiga Rp 1.000.000,-.

“Pokoknya bawa asik saja, dan kita silaturahmi sesama fotografer, sambil ikut ajang lomba dan memotret model-model cantik,” cetus Sony.