Ginanjar Sering Melamun Horor

Di teras depan rumahnya di bilangan Depok, Pelawak legendaris Ginanjar, belakangan ini sering terlihat melamun. Meski sesekali dirinya terlihat asik memantau gawai handphone miliknya.
Sapa santun mempersilahkan aku duduk, sambil menawarkan wedang kopi, pelawak bernama lengkap Ginanjar Sukmana ini, tak peernah lupa melepas senyumnya dan berujar, “wah … bro Hen … kapan nih kita foto-foto lagi,” ucap anggota grup lawak 4 Sekawan ini.
Tak lama berselang, ayah dari Feras Sukmana ini, kemudian membuka pembicaraan tentang rencana dirinya untuk terlibat dalam beberapa syuting dan kegiatan komediannya.
Bahkan berkaitan dengan itu, dan diluar dugaan, ternyata Ginanjar, sering diajak untuk menjadi bintang tamu pada acara syuting beberapa infotainment, yang berkaitan dengan dunia mistis.
“Saya sering melamun bingung, ternyata memang ada ya dunia mahluk astral itu, percaya gak percaya, bahkan dalam beberapa kesempatan saya pernah menemukan interaksi mahluk astral, seperti benda bergerak tanpa sebab,” ungkapnya.
Selang asik kita ngobrol, Gianjar pun memanggil istri tercantiknya Tiara Amalia, dan meminta dia untuk menjamu aku. Tak lama Tiara pun keluar, dan berujar, “Eh… om Hendra, hoyong dahar naon, kebetulan ini mau cari makan di luar,” ujar wanita yang akrab dipanggil Tia ini dengan logat Sundanya.
Selangkah kemudian Tia beranjak pergi, Ginanjar pun melanjutkan ceritanya tentang nuansa mistis dan perjalanan karirnya di dunia akting, dan diungkapkannya, bahwa sebenarnya kemudian percaya, “tapi semua itu terjadi atas kehendak Allah,” tegasnya.
Apalagi baginya, di Indonesia banyak sekali, cerita-cerita rakyat yang mengandung persoalan mistis, “Mungkin ke depan, akan banyak saya ceritakan hal tersebut di podcast misteri. Nah itu, yang membuat saya belakang ini sering melamun horor,” ujarnya menutup pembicaraan tentang rencananya ke depan.

One Comment on “Ginanjar Sering Melamun Horor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *