Derryansa Tersasar di Kuburan Saat Menjadi Driver Online

Sebagai kepala rumah tangga, tanggung jawabnya mencari nafkah adalah kewajiban yang diemban Derryansa Narendra, penggemar fotografi yang kini nyambi sebagi Driver Online .
Dikisahkannya, waktu itu, ayah dari dua putri ini mendapat order ke daerah, Citayam, tepatnya ke Bulak Timur, dan pada saat itu kondisi menjelang magrib.
“Saya ambil order itu, kemudian saya telusuri dengan map, nah pas gilirian sudah sampai di lokasi sesuai map itu, tiba-tiba saya berada di tanah setapak, padahal sebelumnya conblok, saya telusuri, hingga ujung, namun terkejut, kenapa selang beberapa meter terlihat gerbang makam, dan saya ingat betul jika sesampainya disana pada saat azan magrib berkumandang,” kata suami dari Apria Aryani ini.
Derry, seketika bingung, kenapa orderan makannnya ditujukan ke makam. Seperti tidak masuk akal, “dan tanpa pikir panjang saya restrat ulang aplikasinya. Anehnya, tiiba-tiba map nya berubah tujuan, sekitar dua kilo dari titik makam itu. Saya buru-buru kabur, ke tempat tertuju.
Itu pengalamannya, saat menjadi Driver Online.
Sementara pengalaman lainnya, saat dirinya hendak ke Bandung, Jawa Barat untuk rapat dan konsolidasi. “persisnya waktu itu saya masih kerja di salah Koprasi ,” tutur lelaki penggemar kopi hitam ini.
Berangkatlah Derry dari Depok menuju Bandung, berama Dodi sepupunya. Saat berangkat aman, setelah dua hari di Bandung Derry kembali ke Depok, dan baliknya lewat tol Cipularang, Jawa Barat.
Berangkat dari Bandung menjelang magrib, dan langsung berencana balik ke Depok.
Namun setiba di tol Cipularang, yang ada jembatan penghubungnya antara bukit, dari jauh Derry melihat ada ibu-ibu pakai kebaya, berada di pembatas jalan tol. “Kalau secara nalar, mana mungkin ibu-ibu bisa di situ, nah setelah agak dekat, si ibu itu tiba-tiba menyebrang, seperti sengaja menabrakan dirinya, tapi aneh gak terasa ada benturan, hanya ada angin yang masuk ke dalam mobil,” jelasnya.
Nah semenjak menabrak sosok itu, Derry mengaku dirinya seperti selalu melawati jalan yang menurun, padahal di jalan tol selayaknya tidak hanya turunan tapi juga jalan yang lurus, dan serasa dirinya selalu ingin ngebut pada saat berkendara.
Tidak ingin mengambil resiko, Derry pun memutuskan berisitirahat di rest area pertama di daerah Cikampek. “Saya berhenti, saya cuci muka, alhamdulillah semua kejadi normal kembali,” ujarnya.
Penasaran akan hal tersebut, kieesokan harinya Derry bertanya ke salah seorang praktisi supranatural, dan setelah di terawang oleh beliau ternyata memang ada sosok tersebut yang sesuai dengan tayangan Dua Dunia.
Menurut keterangan yang diulas pada tayangan itu, sosok tersebut memang kerap menganggunya dengan cara menabrakan dirinya, dan kemudian duduk di dalam mobil.
Sambil mengingat kembali, ternyata cerita Derry tentang dunia astral belum berhenti. Bahkan semalam setelah cerita ini diungkapkan, dirinya berangkat naik bis dari Depok ke menuju Tegal, Jawa Tengah sekitar jam 19.00 WIB. “Tapi aneh, kenapa smapai di Tegal jam 00.00 WIB, padahal biasanya baru sampai di Tegal sekitar jam 03.00 WIB dini hari.
“Karena waktu itu saya tidak ingin menggagu membangunkan orang, apalagi masih jam 12 malam, akhirnya saya mencari lesehan sampai jam 3 di lesehan. Nah pas Tahrim Subuh, saya balik ke rumah mbah, dan pada saat masuk gang, saya melihat melihat kaki pajang sekali dengan maksud menghalagi langkah saya, dan saya reflek loncat kabur ketakutan melompati kakinya. Jujur sampai siang ini saya bingung ada tentang penampakan seperti itu,” ujar Derry menutup pemicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *