HUT ke-78 Bhayangkara, BNI Dukung Kapolri Cup Badminton Championship 2024

 

JAKARTA, AKSI KATA.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali berpartisipasi dalam rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara. Kali ini BNI mendukung pelaksanaan turnamen Kapolri Cup Badminton Championship 2024.

Turnamen yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Senin – Sabtu, 22 – 27 Juli 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian turnamen Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang berlangsung selama periode kerja sama sponsorship dengan BNI.

Pembukaan Kapolri Cup Badminton Championship 2024 dilakukan oleh Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi M.Fadil Imran didampingi oleh para undangan VVIP. Hadir dalam acara Pemimpin BNI Kantor Wilayah 15 Koko Prawira Butar Butar.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, BNI mendukung penuh gelaran Kapolri Cup Badminton Championship 2024 yang terselenggara dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Dukungan BNI juga sejalan dengan tema yang diangkat dalam acara ini yaitu Mengejar Prestasi Menuju Indonesia Emas 2045. “BNI selalu berkomitmen dalam memajukan olahraga di tanah air, badminton menjadi salah satu olahraga yang populer di masyarakat Indonesia dan perlu kita dukung,” ujar Okki.

Menurut Okki, Indonesia akan menjadi negara tangguh, mandiri dan inklusif di 2045 dengan pembangunan yang lebih masif dan mencetak generasi emas di masa depan dengan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) salah satunya melalui olahraga.

Badminton menjadi salah satu cabang olahraga di Indonesia yang cukup mencetak banyak prestasi. Melalui dukungan ini, diharapkan Indonesia akan banyak melahirkan atlet-atlet bertalenta yang bisa membawa nama Indonesia lebih cemerlang di mata dunia.

“Semoga acara ini menjadi wadah untuk bisa mencetak bibit-bibit unggul pemain badminton yang berprestasi,” pungkas Okki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *