Hetty Soenjaya Tantang Neng Novi Berkibar di Dunia Musik

Penuhnya kemunculan bakat-bakat baru di Tanah Air, akhirnya membawa Hetty Soenjaya memboyong nama Neng Novi untuk berkarir di belantika musik Indonesia.
Kepercayaan Hetty, pastilah mendasar karena sebagai penyanyi senior, dirinya paham betul membaca pasar dan kebutuhannya. “Karena saya yakin dari pengalaman saya di dunia rekaman, maka layak jika Neng Novi bisa aktif  dan saya tantang vokalnya di dunia entertainment ini,” ujar Hetty yang terkenal mwmpopulerkan lagu Cintaku Tinggal Seujung Kuku ciptaan Leo Waldi ini.
Karena itu, di pertengahan tahun 2004 ini Hetty akhirnya memproduseri Neng Novi dalam balutan lagu “Kekasih Baru” karya Hetty Soendjaya,Tatang Piul dan Cepy RB.
Neng Novi yang merupakan dara ayu kelahiran 24 tahun yang lalu ini mempunyai tinggi badan 159 cm dan berat badan 53 kg ini cukup memadai dan dibalik wajahnya nan ayu juga memiliki Vocal yg mumpuni.
Bahkan menurut Hetty Soendjaya, Neng Novi memiliki Vocal yang mempunyai ciri khas suara merdu juga juga mempunyai warna yang sangat berbeda.
“Saya sangat tertarik dengan suara Neng Novi, untuk itu saya semaksimal mungkin membimbingnya dalam mencapai harapannya sebagai penyanyi pendatang baru yg siap bersaing si blantika musik Indonesia kedepan” ujar Hetty yang juga mempopulerkan Surga Atau Negara ini.
Bahkan dia berharap, lagu bergenre Koplo ini dapat diterima oleh penggemar musik Indonesia dan sudah bisa dinikmati dan didengar lewat plafon YouTube Hetty Soendjaya Official, IG NengNovy99 dan TikTok neng.novy5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.