Mangolicious Splash, Minuman Baru Luncuran Kolaborasi Yupi dengan Cinepolis

KARAWACI, AKSIKATA.COM –  Sambil mengumumkan kolaborasinya dengan jaringan bioskop terkenal di Indonesia yaitu Cinepolis Cinemas, YUPI yang terkenal sebagai produsen permen kenyal terkemuka, meluncurkan produk barunya yaitu Mangolicious Splash.

Pihak Yupi dan Cinepolis meyakini kandungan BOLICIOUS MANGO dalam minuman segar dalam sajian Mangolisious Splash ini memberikan efek menyenangkan dan menyegarkan,  seperti yang diutarakan oleh Addyono Koloway selaku Marketing Manager Yupi.

“Kami yakin, kolaborasi Yupi Bolicious Mango dengan Cinepolis, dalam menghadirkan, Mangolicious Splash!, akan memberikan Pilihan Minuman yang Fun, Seru dan Menyenangkan. Dan tentu nya menyegarkan,”  ungkap Addyono Koloway, Marketing Manager Yupi di Tangerang, Rabu (26/6/2024).

Peluncuran Mangolicious Splash ini sukses diselenggarakan pada 26 Juni 2024 di Cinepolis Cinema Maxxbox Liipo Village Karawaci Tangerang.

Mangolicious Splash disajikan di Cinepolis dengan konsep sebagai menu sajian pendamping nonton bioskop. Kandungan di dalamnya adalah Chia Seeds, Mango Syrup, Lime Soda, Yogurt, dan Yupi Bolicious Mango. Kemudian juga terdapat beberapa keunggulan di dalam Mangolicious Splash seperti meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, membantu pencernaan, dan meningkatkan metabolisme .

Dengan memperkenalkan produk- produk baru seperti Mangolicious Splash ini, Cinepolis Cinema dan Yupi berharap masyarakat mendapatkan pengalaman baru saat menonton bisokop, tentunya di Cinepolis Cinema ini.

Sementara itu, Loka Hendra, Head of F&B Cinépolis Cinemas menambahkan, selain memiliki chemistry dan target market yang sama, pihaknya merasa brand feel dari Yupi yang dinilai menjadi top of mine brand permen jelly sangat tepat jika diwujudkan dalam kolaborasi ini.

“Brand feel jadi salah satu alasan kolaborasi kami dengan Yupi, karena kita tahu cuma Yupi selalu menjadi top of mind brand permen jelly, ” ujar Loka menambahkan.

Dengan harga terjangkau yaitu dimulai dari Rp. 45.000 untuk ala carte dan Rp. 75.000 untuk combo dengan popcorn. Mangolicious Splash hadir di lokasi Cinepolis Cinema seluruh Indonesia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *