Universitas Nusa Mandiri Siap Gelar Seminar Digital Bisnis

JAKARTA, AKSIKATA.COM -Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Seminar Digital Bisnis yang bertajuk “Developing Digital Business Through Artifical Intelligence (AI)” selama dua hari di lokasi yang berbeda, yakni pada Rabu 28 Februari 2024 di Universitas Nusa Mandiri Kampus Jatiwaringin dan Kamis 29 Februari 2024 di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda.

Seminar yang bertujuan untuk memberi pemahaman mengenai manfaat AI kepada masyarakat luas ini, mengundang dua narasumber yakni Florence Hadeli Directur of OSC and AI Program PT Orbit Venture Indonesia dan Lia Mazia selaku Kaprodi Bisnis Digital UNM.

Lia Mazia mengatakan acara ini akan mendatangkan manfaat bagi mahasiswa/i juga masyarakat terkait dengan mengembangkan bisnis digital melalui kecerdasan buatan.

“AI mampu menyortir, menganalisis, dan mengolah data dalam waktu singkat. Kemampuan ini memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang tren pasar dan faktor-faktor yang mempengaruhi bisnis,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Sabtu (17/2/2024).

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini selain menambah ilmu juga akan memperoleh beberapa benefit lain yakni Sertifikat, Souvenir Exclusive, Snack & Lunch dan Beasiswa Pendidikan.

“Selain membahas pemanfaatan AI untuk membangun citra sekolah terutama bagi sekolah-sekolah swasta. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi lulusan sekolah tersebut untuk dapat kuliah dengan beasiswa,” ujarnya.

2 Comments on “Universitas Nusa Mandiri Siap Gelar Seminar Digital Bisnis”

  1. Steer clear of their deceptive tactics and consider different options that prioritize your financial stability. It was clear I couldn’t handle projects well because I was in a tight financial situation and had nowhere to turn when my request to withdraw was turned down. After learning about them, I contacted mail juliana_phil _232 (@)_ gmail _com ) .They were really knowledgeable and helpful, and within a few days, they helped me recover my loss as well as my profit, which helped me get over my financial difficulties.you can also contact on: WhatsApp (+1—76–2)–3 -8 -1–9 -6–0 -3 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *