Progam Iconnet Bahagia Akhir Tahun, Bagi-bagi Giveaway

JAKARTA, AKSIKATA.COM –  Iconnet, perusahaan penyedia jaringan internet menutup akhir tahun 2023 dengan program promo giveaway Iconnet Bahagia (Bagi-Bagi Hadiah) Akhir Tahun, yang berlangsung mulai  19 hingga 31 Desember 2023 silam.

Syarat utama  mengikuti giveaway Iconnet Bahagia adalah dengan mengunggah foto atau video kebersamaan bersama keluarga menggunakan layanan Iconnet di akun instagram mereka masing-masing yang telah berlangganan jaringan internet dari Iconnet.

Adapun hadiah utama adalah sepeda listrik, yang berhasil dimenangkan oleh akun @yogimeirangga.

“Alhamdulillah banget ya, awalnya sih nggak sangkabisa dapat ya karena kan kebetulan saya sedang ada acara keluarga juga acara libur tahun baru ya, pas dapat itu posisinya saya lagi di jalan tiba-tiba ada notif dari Iconnet, wah seneng lah,” kata Yoga, belum lama ini.

Selain pemenang utama, ada juga enam peserta beruntung yang masing-masing mendapatkan Voucher Belanja senilai Rp100.000, yakni @nur_oktaviawn, @asetyasena, @aburais_birds, @isnaenilistiasyawaati, @griaazka, dan @lolite_inc.

Program giveaway diumumkan pada  3 Januari 2024, melalui akun instagram resmi Iconnet, yaitu @iconnet.plniconplus. Iconnet mengajak semua untuk tetap bersemangat menyambut tahun baru dengan harapan bahwa tahun 2024 akan membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan berbagai kesempatan baru untuk semua.

One Comment on “Progam Iconnet Bahagia Akhir Tahun, Bagi-bagi Giveaway”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *