Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI Gelar Pitching Forum Event Management

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Fakultas Komunikasi dan Bahasa, Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menggelar Pitching Forum event management yang secara khusus mengevaluasi dan mengapresiasi peran konsultan public relations dalam kegiatan even management, dengan fokus pada peminatan Digital Public Relations, di BSI Kampus Pemuda, Jakarta, Kamis (4/01/2024) lalu.

Kegiatan ini bertujuan membuka ruang dialog dan kolaborasi antara mahasiswa, dosen, dan praktisi Public Relations untuk membagikan pengetahuan terkini seiring dengan perkembangan teknologi digital.

Pitching Forum event management menjadi wadah strategis bagi peserta untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang praktik terbaik, strategi terkini, dan tren dalam manajemen even, khususnya di ranah PR digital.

Sebagai puncak acara, dihadirkan Ethereal Laudia sebagai narasumber utama. Ethereal Laudia, berbagi pengalaman dan keahliannya dalam strategi komunikasi digital, memberikan kontribusi berharga kepada peserta.

“Saya terkesan dengan semangat dan antusiasme peserta, terutama mahasiswa, yang berpartisipasi aktif dalam sesi pitching untuk mempresentasikan proyek PR digital mereka. Hal ini mencerminkan dedikasi mereka dalam menerapkan teori ke dalam praktik, yang menjadi fondasi utama perkembangan profesional,” ujar Ethereal.

Kegiatan ini juga menawarkan sesi pitching yang memungkinkan mahasiswa mempresentasikan proyek PR digital terbaik mereka, diikuti oleh diskusi panel dengan praktisi PR terkemuka.

Anisti, sebagai ketua program studi (prodi) ilmu komunikasi Universitas BSI menegaskan bahwa pitching forum diselenggarakan untuk memberikan evaluasi kepada karya mahasiswa untuk memberikan penghormatan terhadap inisiatif yang didukung oleh universitas.

“Bukan hanya menjadi wadah pengetahuan tetapi kegiatan ini juga sarana untuk memperkuat jaringan kolaboratif di antara para pemangku kepentingan dalam industri PR. Keberhasilan Pitching Forum ini memberikan gambaran positif tentang potensi mahasiswa dan masa depan Public Relations,” tandas Anisti.

Pitching Forum di Universitas Bina Sarana Informatika bukan hanya sebuah acara, tetapi juga momentum penting untuk membangun jaringan, berbagi ide, dan merayakan keberhasilan dalam bidang Public Relations.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *