Sejumlah Pemuda Jakarta Utara Bersatu Dukung Gibran di Pilpres 2024

 JAKARTA, AKSIKATA.COM –  Sejumlah pemuda berdomisili  di Jakarta Utara yang bervisi dan bertujuan sama bergerak menggabungkan diri dalam  organisasi relawan KAMI GIBRAN   (Kawan Militan Gibran).  Mereka resmi tergabung di bawah naungan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) KAMI GIBRAN, dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) KAMI GIBRAN DKI Jakarta.     Mereka tergabung dalam struktur kepemimpinan DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) KAMI GIBRAN  Jakarta Utara.

 Peresmian dan deklarasi DPC KAMI GIBRAN Jakarta Utara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Desember 2023 di Rumah Kami Gibran di Jl.Hang Jebat IV no 3,Rt 03 / 08 Kel.Gunung,Kec .Kebayoran Baru,Jakarta Selatan.

 Ketua DPC KAMI GIBRAN Jakarta Utara yang baru saja dilantik, Ahmad Fauzan mengatakan,  bahwa KAMI GIBRAN Jakarta Utara bertekad mendukung dan memajukan visi Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres di kancah Pilpres 2024 mendampingi Prabowo Subianto sebagai Capres.                                                                                                    

Menurut Ahmad sosok Gibran adalah sosok pemimpin yang cocok mengangkat aspirasi masyarakat Indonesia khususnya Generasi Muda.                                                                                                                                                   

 Di dalam usahanya  membangun dukungan dan menyebarkan visi misi Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto sebagai Capres, DPC KAMI GIBRAN Jakarta Utara akan membuka kesempatan bagi anggota relawan KAMI GIBRAN di Jakarta Utara berkomunikasi dengan masyarakat umum untuk bersatu, berdialog, dan membangun momentum yang kuat untuk melanjutkan pembangunan dan mewujudkan harapan-harapan mencapai Indonesia yang maju.(dps)

                 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *