89 Perusahaan Keuangan Raih Digital Financial Excellent Award 2023

JAKARTA, AKSI KATA. COM  – Sebanyak 89 perusahaan keuangan memproleh penghargaan Digital Financial Excellent Award 2023 dari Media Asuransi Indonesia.Penyerahan penghargaan dilakukan oleh CEO PT Media Asuransi Indonesia Mucharor Djalil di Jakarta, Selasa,(19/12).
Untuk menghasilkan para peraih Digital Financial Excellence Awards 2023, Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) bekerja sama dengan Advisia Group dalam melakukan riset yang  berjalan selama 3 bulan.

Mucharor Djalil dalam sambutannya menyampaikan, penganugerahan penghargaan  ditujukan untuk mendorong perusahaan-perusahaan jasa keuangan, seperti bank, perusahaan asuransi, sekuritas, dan sebagainya, untuk lebih meningkatkan teknologi digitalnya, demi melayani nasabahnya dengan lebih baik.
Karena, bagaimana pun, teknologi digital tidak bisa dilepaskan dari kegiatan bisnis, termasuk dalam jasa keuangan.

“Untuk lebih obyektif dan lebih luas, dalam menentukan pemenang Digital Financial Excellence Award 2023 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi, kami bekerja sama dengan Advisia Group. Tentunya, kami akan selalu memperbaiki penilaian apa saja yang dilakukan dalam riset mengenai peran teknologi digital dalam industri jasa keuangan, termasuk di bank, asuransi, dan pasar modal,” ungkap Mucharor Djalil.

“Media Asuransi mengucapkan selamat kepada para pemenang Digital Financial Excellence Award 2023 Media Asuransi. Harapan kami, penghargaan ini akan mendorong kinerja teknologi digital di perusahaan-perusahaan jasa keuangan yang Bapak dan Ibu pimpin, sehingga dapat mempercepat proses bisnis dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” kata Mucharor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *