DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta Hadiri Deklarasi For Gibran DKI

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sekelompok  pemuda   yang tergabung dalam organisasi relawan DPD KAMI  (Kawan Militan ) GIBRAN    Provinsi DKI Jakarta  datang ke Kantor Tim Kemenangan Daerah Prabowo – Gibran yang berlokasi di kantor DPD Golkar Jakarta, Jalan  Pegangsaan Barat No 4,  Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat,  Minggu (17/12/2023).

Organisasi Relawan Pendukung Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang diketuai oleh Moh. Hanibaldi ini,  datang menghadiri undangan acara Deklarasi For Gibran DKI, sebuah organisasi relawan pendukung Cawapres Gibran juga.

Kegiatan yang  bertujuan  untuk menyambung  silaturahim  antara para relawan  pendukung  Gibran se-Indonesia ini  juga dihadiri dan didukung oleh senior-senior tokoh di  Tim Kemenangan Daerah  (TKD), seperti Wakil Sekretaris TKD Prabowo – Gibran Provinsi DKI Jakarta, Adhinusa atau yang biasa disapa Bang Adhi. Selain itu, juga didukung Bambang Waluyo Wahab alias Bang Jojo Wahab, selaku Penasihat TKD DKI Jakarta.

Mohamad Hanibaldi  selaku Ketua DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta hadir memenuhi undangan acara ini didampingi oleh Bagus Prakoso sebagai Sekretaris Wilayah DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta dan Gilang Satyo Gumilar selaku Wakil Ketua DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta. Tak hanya itu, mereka juga datang dengan membawa anggota-anggota bidangnya masing-masing untuk ikut serta mendukung  lancarnya acara Deklarasi For Gibran DKI Jakarta tersebut.

Rombongan DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta tidak lupa mengunjungi   dan menemui tokoh-tokoh senior  di TKD.  Bang Adhinusa dan Bang Jojo Wahab menyambut hangat tim DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta pimpinan Hanibaldi tersebut di ruangan mereka masing-masing.

 Arahan dan masukan dari para senior-senior yang sudah berpengalaman di bidang politik,  khususnya  seperti Bang Adhinusa dan Bang Jojo Wahab dari TKD sudah tentu sangat dibutuhkan oleh para generasi muda yang ingin mengembangkan dirinya di bidang politik.

Hal ini tentunya sangat disadari jajaran insan DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta.

“Acara silaturahim para relawan pendukung Prabowo – Gibran khususnya untuk For Gibran  ini seyogyanya memang diadakan selain untuk mempererat tali silaturahim antara organisasi relawan pendukung Prabowo – Gibran, juga bertujuan untuk memperkuat dukungan moril dan spirituil kepada Mas Gibran dan Bapak Prabowo di Pilpres 2024,” kata  Hanibaldi  kepada AKSIKATA.COM.

Bagus Prakoso  menyebutkan, selaku pengurus DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas  undangan kepada DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta dalam acara besar Deklarasi For Gibran  DKI Jakarta.

“Kami juga sangat berterimakasih atas masukan-masukan yang sangat berharga bagi kami kaum muda dari para senior-senior kami di Tim Kemenangan Daerah,”  tandasnya. (dps)

33 Comments on “DPD KAMI GIBRAN DKI Jakarta Hadiri Deklarasi For Gibran DKI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *