Kami Gibran DKI Dukung Visi Gibran sebagai Cawapres

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Kami Gibran (Kawan Militan Gibran ) mendeklarasikan dukungan terhadap Gibran Rakabuming Raka, sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam kancah Pemilu 2024 mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres), Minggu 10 Desember 2023, di Rumah Kami Gibran  di Jl.Hang Jebat IV no 3,Rt 03 /Rw 08, Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kami Gibran sendiri merupakan gerakan kelompok relawan yang berkomitmen untuk mendukung dan memajukan visi dari Gibran Raka sebagai Cawapres, dinilai sebagai sosok paling tepat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis di masa Presiden Joko Widodo mempimpin negeri ini.

Gibran juga dinilai sebagai seorang pemimpin muda yang dikenal karena dalam waktu singkat dedikasinya sudah terlihat dalam memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan,ekonomi kreatif dan kepentingan masyarakat. Dengan wawasan yang cukup luas dan komitmennya terhadap pelayanan publik, Gibran menjadi inspirasi bagi banyak orang yang menginginkan program pembangunan berkelanjutan.

“Dengan bangga, kami mengumumkan peresmian dan Deklarasi Pengurus Kami Gibran Dki Jakarta,” jelas Mohamad Hanibaldi Ketua DPD Kami Gibran DKI Jakarta. “Melalui Kami Gibran DKI juga salah satunya, kita dapat bersama-sama mendukung dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik,” sambungnya.

Sementara itu, menurut Bagus Prakoso, Sekjen DPD Kami Gibran DKI Jakarta, salah satu tujuan utama deklarasi ini adalah untuk merangkul nilai-nilai dan misi bekelanjutan Gibran dalam membangun negeri ini agar menjadi lebih baik lagi.

“Kami Gibran DKI bertekad menggalang kekuatan untuk mempersatukan komunitas-komunitas di Jakarta dan mendorong pergerakan pembangunan berkelanjutan dalam masyarakat di seputaran Jakarta. Kami mendukung sepenuhnya kiprah Gibran dan mengawal Gibran sebagai Cawapres mendampingi Prabowo sebagai Capres pada Pemilu 2024,” terang Bagus.

Kami Gibran DKI juga berkomitmen untuk menyebarkan informasi-informasi yang positif, edukasi politik, serta aktif berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan yang bersifat berbagi dan membantu. Hal ini, sejalan dengan apa yang diinginkan oleh Gibran.

Acara ini akan menjadi kesempatan bagi anggota relawan Kami Gibran DKI Jakarta dan masyarakat umum untuk bersatu, berdialog, dan membangun momentum yang kuat menuju perubahan positif yang diharapkan. Gibran Rakabuming Raka adalah figur pemimpin yang telah membuktikan komitmen dan dedikasinya dalam pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan harapan-harapan mencapai Indonesia yang maju.

Pada kesempatan itu, seluruh anggota Kami Gibran DKI Jakarta dalam acara ini mengajak semua pihak yang terkait untuk menjadi bagian dari pembangunan, pergerakan, yang terus berkelanjutan demi mencapai Indonesia emas 2045.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *