Gegara Cemburu Buta Melihat Sang Istri Chat PIL, Lelaki ini Bakar Istrinya

foto: tribarata

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Jali Kartono tega membakar istrinya sendiri, Anie Melan, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan lantaran cemburu buta, gegara sang istri berkirim pesan dengan pria lain melalui aplikasi whatsapp.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro dalam konferensi pers di kantor polisi, pada hari Senin (4/12/2023) menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (28/11/2023) pukul 14.50 WIB. Jali murka melihat isi chat istrinya dengan pria lain. Dia mengambil bensi, menyiram bensin itu ke tubuh istrinya, lalu membakarnya.

Pelaku sendiri merupakan penjual bensin eceran yang juga driver ojek online.

“Laki-laki atau pelaku ini melihat ada chatting di HP si istri, yang mana ada chatting istri dengan pria idaman lain. Karena melihat ada chatting-an antara korban dengan pria idaman lain sehingga terbakar cemburu,” kata Kasat.

Beruntung, korban masih selamat usai dibakar suaminya karena dibantu tetangganya. Seorang tetanga yang melihat kejadian itu, langsung membantu memadamkan api yang sudah membakar tubuh Anie Melan. Tetangga itu menggunakan menggunakan sarung yang basah dan diselimuti pada si korban.

Anie Melan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun kemudian dirujuk ke RSCM. Dia mengalami luka bakar 75 persen dan saat ini masih dalam perawatan.

Jali, kemudian ditangkap polisi. Atas perbuatannya itu, Jali dijerat Pasal 44 ayat 1 dan/atau ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *