Fitria Wulandari Tewas di Tangan Kekasihnya Sendiri, Mayatnya Dibuang ke Ruko Kosong

BOGOR, AKSIKATA.COM – Seorang gadis cantik asal Bogor, bernama Fitria Wulandari (22) tewas dibunuh oleh kekasihnya sendiri. Jasadnya ditemukan di ruko kosong di Jalan Semeru, Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (2/12/2023) malam.

Saat ditemukan, mayat Fitria sangat mengenaskan. Kondisi tubuhnya penuh luka dengan wajah hancur. Ada beberapa luka di tubuh korban, yaitu di hidung, kemudian di pipi.

Pelaku berhasil ditangkap polisi, sehari usai kejadian tersebut. Pelakunya adalah Rahmat Agil alias Alung (20) yang tak lain adalah kekasih korban. Alun djebloskan ke penjara tahanan Polresta Bogor Kota, sejak Minggu (3/12/2023) sore.

“Pelakunya RA alias A. Pacarnya sendiri, boleh dikatakan pacar karena sudah berhubungan lama,” jelas Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar.

Alung akhirnya mengakui bahwa ia membunuh pacarnya, Fitria Wulandari di sebuah penginapan sebelum di buang ke ruko kosong Semeru.

Dia menyiksa Fitria, dari membekap mulutnya, hingga memukul. “Pakai tangan doang, tangan kosong, tangan kiri,” aku Alun.

Untuk menghilangkan jejak pembunuhnya, Alun yang bekerja sebagai tukang parkir itu memberikan alibi palsu soal Fitria Wulandari loncat dari motor. Dia juga mengarang cerita mencari-cari Fitria yang menghilang, sampai menangis dan jatuh pingsan.

Kepada teman Fitria, Alun mengatakan cekcok dengan Fitria, sampai korban sampai loncat dari motor dan mengalami luka parah di bagian wajahnya.

Namun bukannya membawa Ulan ke rumah sakit, ia malah menyembunyikannya di ruko kosong.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan beberapa pakaian serta korban sudah dibawa ke RS Kramatjati untuk dilakukan autopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *