Sherina Siapkan 50 Baju Untuk Pemotretan

Keinginan berkembang dan berlatih, bahkan berkecimpung di dunia hiburan anak-anak, akhirnya membuat Shrina Aulia Ramadhany (5) menerima tantangan untuk berfoto dengan 50 baju.
Ferryansyah, orang tua Sherina yang kerap menemani gadis kesayangannya itu menjelaskan, bahwa minat Sherina untuk dunia panggung, sudah terlihat dari cara dia berinteraksi dengan lawan bicaranya. Baik itu terhadap orang sebayanya maupun orang yang lebih dewasa.
“Saya kok merasa yakin jika Sherina dilatih dengan sungguh-sungguh bakat aktingnya, maka dia bisa menjadi pemain drama atau sinetron cilik,” ungkap Ferry.
Namun atas beberapa saran dari para pelaku seni yang sudah ditemuinya, disarankan agar Sherina rajin melakukan pemotretan, tujuannya agar dia tidak canggung terhadap suasana shooting ataupun terhadap kamera, maupun komponen pendukung lainnya.
Karena itulah, Ferry bersama sejumlah fotografer, berencana akan mempersiapkan pemotretan dengan pemilihan 50 baju, baik gaun maupun tshirt. Baik di studio foto maupun outdoor.
“Ini ilmu baru bagi saya. Jadi saya baru tau jika untuk membuat seorang anak pendatang baru di dunia entertaiment, memang mesti dilakukan adaptasi dengan peralatan shooting, dan ini rencananya juga akan dilakukan pada Sherina,” tambah Ferrry.
Bagi Ferry, untuk menjadi artis cilik dirinya tidak ingin menjadikan Sherina, artis “karbitan”. Dia pun harus tetap melewati tahapan-tahapan layaknya pendahulunya.
Namun begitu, atas rencananya tersebut, Ferry cenderung khawatir dengan cuaca hujan belakangan ini, ketika akan melakukan pemotretan outdoor, “yah, semoga saja, rencana ini bisa berjalan sesuai harapan,” tambahnya.
Sementera menurut Sherina sendiri, dirinya memang tertarik untuk mencoba pemotretan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *