NETA V Mobil Listrik Asal Tiongkok Masuk Pasar Indonesia, Dibandrol Rp379 Juta

JAKARTA, AKSIKATA.COM – PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik NETA dari Tiongkok, memperkenalkan mobil listrik NETA ke pasar otomotif Indonesia melalui acara Gaikindo International Indonesia Automotive Show (GIIAS) 2023 pada bulan lalu.

NETA juga berpartisipasi pada acara BCA Expo 2023 yang dimulai pada tanggal 8 – 10 September 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, kemarin.

NETA menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu NETA V. Mobil ini tak hanya menyuguhkan kecanggihan teknologi pintar, tetapi juga dipenuhi berbagai fitur unggulan seperti Head Unit 14,6 Inch dan Meter Cluster 12 Inch, Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, dan lainnya.

Adapun harga NETA dibrandrol pre-book dengan harga OTR Rp 379.000.000.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian anda yaitu NETA V dengan berbagai program promo menarik, bekerjasama dengan KKB BCA di ajang BCA Expo, ujar Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

“Harapannya, tentu akan mendapatkan respons positif dari pengunjung, dan juga Masyarakat Indonesia masih terus melihat eksistensi NETA di industri otomotif Indonesia,” tutup Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.