Duka Erlita, Suami Direbut Teman, Anak Meninggal Tak Diberitahu Suami dan Istri Barunya

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Ramai pelakor kembali mewarnai dunia medsos dan bikin geram netizen. Seorang perempuan bernama Linda Wijaya “sukses” merebut suami sahabatnya sendiri, Erlita Dewi. Mirisnya dari kisah tersebut, Erlita tak mengetahui jika putri sulung hasil pernikahan Erlita dan sang suami Agung Wahyudi  yang juga seorang pemimpin bank besar itu meninggal dunia.

Anak malang bernama Agitha tersebut diduga meninggal tak wajar, karena hidung dan kepalanya berdarah.

Selama tiga tahun terakhir bocah tersebut memang dirawat ayah kandungnya, Agung Wahyudi Rahardjo dan istri barunya, Linda Wijaya. Sementara Erlita, ibu kandung tak memiliki hak asuh anak.

Yang membuat netizen marah dan kesal, pasca cerai, hak asuh anak di bawah kuasa Agung dan Linda, Erlita sebagai ibu kandung dibatasi untuk bisa berhubungan dengan anak kandungnya sendiri.

Jalur komunikasi dengan anak-anaknya ditutup. Nomor handphonenya pun diblokir oleh mantan suaminya. Terlebih anak-anak tersebut masih balita.

Di medsos, foto-foto pernikahan Agung Wahyudi Rahardjo dengan Linda Wijaya yang dilangsungkan pada 22 Juni 2019 lalu di Surabaya pun juga diserbu oleh para netizen. Foto dan video tersebut diunggah oleh akun Facebook Fendi Buccu Idol.

“Jadi ini, wanita yang dulunya teman mbak Erlita dan kemudian malah merebut suaminya. Teman makan suami teman,” tulis akun Vidi Meliala.

“Balikin lah anak anaknya ke ibunya.. kejam kali Kelian.. kejammmmmmmmmmm.. benci kali aq,” tulis akun Iin Sihombing.

“Semoga karma cepat menghampiri kalian bapak agung rahardjo dan linda wijaya..Allah maha mendengar,tidak tidur,,Allah maha tau,” tulis akun Arsiwi Sepriastutie.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.