Wow, Carmen Mantan Dennis Rodman ‘NBA’ Ingin Selalu Bercinta Tiap Delapan Detik

AMERIKA, AKSIKATA.COM – Carmen Electra, mantan istri Dennis Rodman, ternyata punya kebiasaan yang lebih gila dari Rodman. Ya, pebasket legenda NBA yang maniak seks dan mengaku pernah meniduri lebih dari 2000 wanita masih kalah dengan Carmen.

Carmen lebih maniak seks ketimbang Rodman. Gilanya lagi, Carmen ingin bercinta tiap delapan detik. Sebelumnya keduanya adalah pasangan resmi, namun lima bulan sejak menikah tahun 1998 di Las Vegas keduanya berpisah.

Di tengah pernikahan mereka, Rodman juga pernah mengalami patah penis hingga tiga kali dan kini model seksi itu mengaku lebih maniak seks dari Rodman.

“Dulu saya pernah mengatakan, memikirkan seks setiap enam detik sekali. Hal itu lantas membuat orang melabeli saya maniak seks. Kini, saya ralat, mungkin delapan detik saja,” kata Carmen, dikutip Female First, Selasa (22/9).

Pengakuan Carmen juga menyebutkan ia pernah berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls, saat Bulls sedang libur latihan dan Rodman ingin memberikan kejutan padanya.

“Ia memberiku penutup mata dan kami naik ke atas motornya. Ketika ia melepas penutup mata itu, saya mengetahui bahwa kami sedang berada tepat di tengah-tengah lapangan latihan Bulls. Itu gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen.” kata Electra kepada Los Angeles Times.

“Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta di penjuru tempat itu. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan fisik. Tentu saja di lapangan juga,” katanya tanpa malu.

Rodman merupakan salah satu pebasket yang penuh kontroversi dalam hidupnya. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995).

Kemudian dia memperkuat Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *